Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Blogroll

Anggota Polri Tertembak di Wajah

Written By Blogger Indonesia on Minggu, 25 Desember 2011 | 09.52

Polri meralat kabar yang telah disampaikan sebelumnya mengenai tewasnya Bripda Ridwan Napitupulu anggota Intelkrim Polres Jayapura. Ridwan ternyata hanya mengalami luka parah dan kini masih dirawat di Rumah Sakit, Youwari, Sentani, Jayapura.

‘’Bripda Ridwan napitupulu tidak meninggal tapi luka parah di wajah dan terkena panah di pinggang,’’ ujar Kabid Humas Polda Papua Kombespol Wachyono dalam pesan singkatnya kepada wartawan Kamis (1/12).

Klarifikasi senada juga disampaikan Kabid Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution. Saud yang sebelumnya menyebut Ridwan meninggal memberikan klarifikasi. Menurutnya Ridwan selamat dengan luka parah.

‘’Bripda Ridwan Napitupulu luka berat, wajahnya rusak dan pinggangnya luka kena panah,’’ jelas Saud.

Sebelumnya usai Perayaan HUT Polairud di Lapangan terbang Pondok Cabe, Tanggerang, Saud menjelaskan Ridwan tewas akibat penyergapan sekelompok warga bersenjata di Distrik Nimbrokang.

Peristiwa ini sendiri bermula saat Ridwan dan Kanit Intelkrim Polsek Nimbrokang Bripka Dian Budi Santosa melakukan pemantauan di salah satu dusun di distrik Nimbrokang. Saat itulah mereka disergap sekelompok warga bersenjatakan panah, parang dan lainnya.

""Kemudian kedua anggota ini meloncat ke sungai, Kali Niru"" ujar Saud usai upacara peringatan HUT Polisi Air dan Udara (Polairud) Pondok Cabe, Tanggerang.

Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap kelompok tersebut. Pasalnya usai peristiwa ini para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari 10 orang melarikan diri.

0 komentar:

Poskan Komentar